Post Title Here

Posted in Category name on post date here

Post description ........................

olahraga

Olahraga


Basket

Shaq Bersinar Saat Celtics Kalahkan Bobcats

Pemain veteran NBA Shaquille O`Neal memikul beban yang lebih berat bersama Celtics, Jumat, dan menghasilkan 23 angka dengan lima rebound dan lima blok dalam kemenangan 99-94 atas Charlotte.

Kobe Hempaskan Knicks di Kandang

Kobe Hempaskan Knicks di Kandang
Los Angeles (ANTARA News) - Los Angeles Lakers menutup langkah New York Knicks yang berenergi tinggi untuk memperkokoh kemenangan mereka yang keempat secara beruntun dengan skor 109-87 pada pertandingan NBA Minggu atau Senin WIB. Kobe ...

Garnett Cedera Saat Celtics Kalah

Garnett Cedera Saat Celtics Kalah
Boston Celtics tidak hanya kalah dalam satu pertandingan NBA dari Detroit Pistons 104-92, Rabu waktu setempat, ketika bintang "forward" Kevin Garnett meninggalkan kuarter pertama dengan cedera kaki dan tidak bisa kembali lagi.

Parker Pimpin Spurs Kalahkan Wizards

Parker Pimpin Spurs Kalahkan Wizards
Tony Parker mencetak 20 angka dan menambahkan dengan 14 assist serta enam rebound pada pertandingan NBA Minggu atau Senin WIB untuk mengangkat pemimpin NBA San Antonio Spurs menang 94-80 atas Washington Wizards.

Mavericks Akhiri Rekor Miami

Ketika tiba waktunya untuk mengalahkan Heat, tidak ada klub NBA yang tampil sebagaimana Dallas Mavericks, yang mengakhiri laju kemenangan Miami 12 kali berurutan dalam kompetisi NBA.

Celtics Tundukkan Hawks, Perpanjang Kemenangan Beruntun

Boston Celtics memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 12 pertandingan dengan kemenangan 102-90 atas Atlanta Hawks, Kamis (Jumat WIB).

Anggito Abimanyu Ketua Umum Perbasi 2010-2014

Anggito Abimanyu Ketua Umum Perbasi 2010-2014
Anggito Abimanyu, mantan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Republik Indonesia, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PB Perbasi) masa kerja 2010-2014 pada Musyawarah Nasional Perbasi di Jakarta, Senin malam.

Satria Muda Kalahkan CLS Knights 70-64

Tim Satria Muda Britama Jakarta berhasil mengalahkan CLS Knights Surabaya 70-64, dalam pertandingan reguler bola basket National Basketball League Indonesia 2010 seri III di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu malam.

Garnett Tampil Heroik Saat Celtics Kalahkan 76ers

Kevin Garnett mencetak angka saat waktu tersisa 1,4 detik untuk membawa Boston meraih kemenangan 102-101 atas Philadelphia, Kamis waktu setempat, memberi Celtics kemenangan kesembilan berturut-turut dalam NBA.

Lakers Taklukan Kings

Lakers Taklukan Kings
Kobe Bryant mencetak 22 poin dan pemain asal Spanyol Pau Gasol tidak mempedulikan cedera hamstring di kaki kirinya untuk menambahkan 16 angka saat Los Angeles Lakers mengakhiri kekalahan beruntunnya pada empat-pertandingan Jumat saat berhasil menaklukan Sacramento Kings 113-80.

http://www.antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar